Sejak terpilih menjadi global brand ambassador LOEWE bulan Juni lalu, Taeyong NCT akhirnya debut dengan busana dari brand ini di Majalah Elle Korea edisi September.
Selain memberikan penampilannya yang maksimal, leader dari idol group besutan SM Entertainment ini juga berikan sedikit bocoran mengenai album baru mereka yang akan rilis sebentar lagi! Seperti apa? Simak, yuk!
Debut Taeyong NCT sebagai brand ambassador LOEWE

Senin (14/8) kemarin, melalui akun Instagram-nya majalah Elle Korea merilis 3 foto penampilan Taeyong NCT yang menjadi cover untuk edisi September. Selain memukau dengan style-nya yang unik, warna rambutnya yang colorful dan tampak pop-out memaksimalkan penampilannya.
Di foto pertama, Taeyeong tampak mengenakan busana dengan tema monokrom serba ungu pastel, menggunakan atasan cardigan dan celana pendek serta disempurnakan dengan sepatu loafers hitam.

Di foto kedua, ia tampil mengenakan atasan berupa jas hitam. Sedangkan di foto yang ketiga, penampilannya tampak lebih pop out and fresh dengan long sleeve, celana pendek warna hitam serta oversized boots yang membuat penampilannya tampak stylish.
Selain menjalani sesi pemotretan, Taeyong juga menjalani sesi wawancara dengan Elle Korea, menjawab pertanyaan seputar kariernya termasuk rencana perilisan album NCT yang baru.
Taeyong mengaku sangat bersemangat dan menyampaikan antusiasmenya menunggu rilis resmi album bertajuk Golden Age tersebut. Album yang melibatkan seluruh member NCT (NCT127, NCT Dream, WayV) ini sudah dijadwalkan dirilis tanggal 28 Agutus mendatang.

Idol K-pop yang belum lama ini meluncurkan album solo bertajuk SHALALA ini juga menyampaikan bahwa albumnya bersama NCT ini akan memberikan pengalaman musik yang unik, menunjukkan segudang kombinasi, transformasi, dan sinergi tanpa batas yang dinantikan oleh para penggemar di seluruh dunia.
Pada ELLE, Taeyong juga menambahkan, “Menurutku album ini sendiri akan membangkitkan nostalgia untuk tim NCT. Saya ingin mulai mempersiapkan pertunjukan sesegera mungkin.”
FYI, album ini menampilkan sepuluh lagu, termasuk lagu grup berjudul Golden Age dan single Baggy Jeans, yang dibuat bekerja sama dengan anggota NCT lainnya yaitu Taeyong, Ten, Doyoung, Jaehyun, dan Mark.
Baca Juga: Korea hingga Indonesia, Ini 5 Merek Terkenal yang Memilih NCT 127 sebagai Brand Ambassador
[All image source: Instagram @ellekorea]